Di mulai Sejak 2011 sebagai Development program yang telah di percaya oleh berbagai mitra baik individu, perusahaan maupun berbagai instansi, pada tahun awal tahun 2015 di kota pendidikan Yogyakarta sebuah devisi baru dengan tujuan untuk sharing ilmu didirikan dengan nama IMKOM Academy. IMKOM Academy merupakan lembaga pendidikan non-formal yang bergerak dalam bidang IT lebih spesifik Internet Marketing dan Komputer.

 

Filosofi Logo IMKOM academy

logo IMKOM

Inspirasi Logo Imkom Academy di ihami dari Surya Wilwatikta, Surya Wilwatikta merupakan lambang kerajaan majapahit lambang ini digunakan oleh majapahit sejak ratu yang ke-3 yaitu Sri Tribhuwana Tungga Dewi Maharajasa Jayawisnuwardhani dan juga digunakan pada masa raja ke-4 yaitu Sri Tiktawilwa Nagareswara Sri Rajasanagara atau Dyah HAYAMWURUK sebagai raja pada masa kemasaan dan kejayaan dari majapahit. Pada masa kejayaan inilah lambang dari Surya Wilwatikta digunakan. Beradasarkan hal tersebut tentunya Do’a Beserta harapan serta motivasi untuk logo IMKOM Academy dapat menemani perjalanan hingga mencapai visi dan misi yang telah di wacanakan. amin. adapun filosofi dari logo tersebut sebagai berikut Warna Hijau mempunyai sifat keseimbangan dan selaras, membangkitkan ketenangan dan tempat mengumpulkan daya-daya baru, Sebuah Lingkaran yang terbagi menjadi delapan bagian dan lingkaran kecil sebagai pusat. Segitiga merupakan perwujudan dari prisma yang membiaskan sinar matahari hanya bersudut delapan sesuai arah mata angin.

 

Visi IMKOM Academy

 

“Menjadi Top Leader Lembaga Pendidikan Non-formal Bidang Internet Marketing & Komputer Di Yogyakarta Yang Profesional dan Mampu Menjawab Kebutuhan Pasar Pada Tahun 2018.”

 

Misi IMKOM Academy

1. Menyelenggarakan Training berskala nasional di bidang Internet Marketing & Komputer dengan konsep full praktek. 2. Menyelenggarakan Training dengan materi berkualitas global guna meningkatkan knowledge personal dalam daya saing lokal, regional dan nasional dan turut serta dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. 3. Menyediakan intruktur yang memiliki kompetensi dalam bidang yang diampu serta berwawasan global dalam tren teknologi informasi. 4. Membina dan mengembangkan jaringan kerjasama dengan lembaga-lembaga di seluruh indonesia.